Les Privat 2018 Di Medan Persiapan Ujian Semester Sekolah (UAS) Untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK

Les Privat Di Medan Persiapan Ujian Semester Sekolah (UAS) Untuk TK, SD, SMP, SMA, SMK
Gambar : Ilustrasi Ujian
Proficient Indonesia : Ujian semester sekolah yang tinggal beberapa minggu lagi, sementara persiapan untuk mengadapi ujian itu mungkin masih jauh dari cukup. Waktu yang terbatas ini justru tugas-tugas dari guru menumpuk pada akhirnya siswa menjadi bingung untuk mendahulukan belajar untuk persiapan ujian sementer atau mengerjakan tugas-tugas yang hampir setiap hari diberikan oleh guru di sekolah.

Inti dari belajar di sekolah bagi siswa adalah dia mengerti dan memahami setiap pelajaran yang diberikan oleh masing-masing guru bidang studi. Berbagai cara dan metode dilakukan oleh guru salah satunya dengan pemberian tugas atau pr. Dalam memberikan tugas terkadang guru tidak melihat kondisi psikologi muridnya hal ini dikarenakan desakan tugas dan tuntutan kurikulum yang berasal dari pusat, pada akhirnya siswa kurang dapat mengerti dan memahami setiap pelajaran yang diberikan guru.

Baca juga: Les Privat Untuk SMP/SLTP Belajar Di Rumah

Bagaimanapun kondisi pendidikan di negeri ini, sebagai seorang siswa Anda harus bijak dan tetap mengutamakan kualitas dengan terus belajar, baik dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh guru maupun belajar dengan menambah ilmu melalui berbagai media baik media cetak dan juga elektronik.

Belajar Tambahan di Luar Sekolah

Salah satu cara untuk menambah ilmu adalah dengan belajar tambahan di luar sekolah. Belajar di luar sekolah bisa dilakukan di lembaga bimbingan belajar dan bisa juga dengan belajar privat di rumah.

Belajar privat di rumah dengan guru-guru privat yang datang ke rumah memiliki banyak keuntungan contohnya lebih aman dan nyaman. Murid dapat lebih nyaman belajar empat mata dengan guru privat, guru privat dapat lebih mengenal kemampuan siswanya dan orang tua dapat lebih mengawasi perkembangan dan kemajuan belajar anaknya.

Baca juga: Les Privat Fisika SMP, SMA, Alumni Biaya Terjangkau

Belajar privat juga menyenangkan karena tugas-tugas atau pekerjaan rumah (pr) siswa dapat dikerjakan (disikusikan) bersama-sama dengan guru privat berdasarkan bidang studi masing-masing. Sehingga pr siswa selesai dan dia pun mengerti jalan penyelesaian tugas tersebut.

Target Jadi Bintang Kelas/ Juara Kelas

Selain mengerjakan pr siswa, tugas utama guru privat adalah mengajari materi-materi pelajaran di sekolah yang tidak dimengerti siswa. Sehingga tidak ada materi pelajaran yang tidak dimengerti yang terkadang membuat siswa ketinggalan pelajaran dari teman-temanya. Target utama les privat di rumah adalah siswa menjadi bintang kelas atau juara kelas, mendapatkan nilai raport semester yang memuaskan dan mejadikan siswa berprestasi.

Les Privat di Proficient Indonesia

Les Privat di Proficiet Indonesia 2018 hadir untuk mendidik, mengajari dan membimbing siswa-siswi di Kota Medan. Siap untuk di panggil ke rumah dan siap untuk meningkatkan prestasi belajar siswa di sekolah. Guru-guru pengajar privat di Proficient Indonesia berasal dari jenjang pendidikan tinggi dan berkualitas seperti Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Medan (Unimed) dll.


Baca juga: Les Privat Untuk Persiapan Ujian Nasional (UN) SD, SMP, SMA

Dalam mempersiapkan siswa menghadapi ujian semester sekolah percayakan kepada kami (Proficient Indonesia) karena guru-guru privat di Proficient Indonesia sudah memiliki pengalaman mengajar dibidangnya masing-masing sehingga lebih dekat dengan materi pelajaran dan paham dengan soal-soal latihan siswa.

Guru privat Proficient Indonesia mengajar dengan metode yang menyenangkan, tidak membosanan dan cepat diterima karna diajari dengan rumus dasar sehingga lebih cepat dimengerti oleh siswa.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Tingkat TK dan SD
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Tingkat SMP
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 70.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 280.000
8x pertemuan : Rp 560.000
12.x pertemuan: Rp 840.000

Tingkat SMA dan SMK
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!