Pendaftaran Les Privat Persiapan UN 2018 SD, SMP, SMA, SMK di Medan Dibuka

Pendaftaran Les Privat Persiapan UN SD, SMP, SMA, SMK di Medan Dibuka
Proficient Indonesia : Ujian Nasional (UN) merupakan ujian akhir sekolah yang diselenggarakan setiap akhir pendidikan di sekolah. UN dilaksanakan untuk jenjang pendidikan SD, SLTP, dan SLTA/SMK sebagai standart nilai siswa selama mengikuti pendidikan. Tahun 2017 mendatang pemerintah kembali akan mengadakan UN seperti tahun-tahun sebelumnya.

Pelaksanaan ujian nasional tingkat SMA/SMK/MA akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 April 2017 dan UN tingkat SMP/MTs dilaksanakan tanggal 4 sampai 7 Mei 2017 dimana tanggal ini sudah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Indonesia.

Khawatir Tidak Lulus Sekolah

Ujian Nasional memang tidak lagi sebagai penentu kelulusan sekolah. Seperti dikutip dari situs resmi Kemendikbud (05-2016) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Anies Baswedan menegaskan bahwa hasil ujian nasional (UN) tidak lagi menjadi penentu kelulusan. Ia mengatakan, sejak tahun lalu UN bukan salah satu syarat kelulusan siswa. Kelulusan siswa yaitu dari satuan pendidikan ditentukan oleh sekolah melalui rapat dewan guru atau pleno guru.


Baca juga: Les Privat Untuk Persiapan Ujian Semester Sekolah (SD, SMP, SMA)

Nilai UN memang bukan menjadi penentu kelulusan, namun bukan berarti jadi menyepelekan hasil atau nilai UN yang Anda peroleh. Karena nilai UN yang rendah akan berpengaruh untuk keberlanjutan pendidikan selanjutnya. Contohnya siswa kelas 3 SMP yang memiliki nilai rata-rata UN 6 ketika dia ingin mencoba melanjut ke SMA Favorit (Negeri/Swasta) maka peluang diterima menjadi sangat kecil dan kemungkinan besar tidak diterima. Jadi nilai UN sangat penting terutama yang ingin melanjut ke sekolah yang lebih tinggi.

Persiapan UN Untuk SNMPTN

Salah satu syarat kelulusan ujian jalur undangan atau yang sekarang disebut Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) adalah nilai rapor. Pada umumnya, yang menjadi acuan penerimaan SNMPTN adalah nilai rapor mata pelajaran yang masuk dalam Ujian Nasional (UN). Jadi mempersiapkan mata pelajaran yang di UN kan sama artinya mempersiapkan kelulusan di SNMPTN sekaligus.

Belajar Ekstra Melalui Les Privat

Mau sukses tentu ada caranya begitu juga kalau ingin sukses UN tahun 2018. Mempersiapkan diri belajar dengan sungguh-sungguh adalah modal utama dan yang terpenting. Belajar bisa dengan berbagai cara salah satunya belajar di rumah dengan guru-guru privat terbaik. Mencari guru-guru privat terbaik juga bisa dengan berbagai cara salah satunya dengan media internet.

Baca juga:  Les privat matematika (SD, SMP, SMA, Alumni) Belajar di rumah

Privat Persiapan UN di Proficient Indonesia

Privat Persiapan Ujian Nasional di Proficient Indonesia dibimbing oleh guru-guru privat yang sudah berpengalaman. Berasal dari jenjang pendidikan tinggi yang sudah terkenal dan terpercaya seperti Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Negeri Medan (UNIMED) dan universitas favorit lainnya. Les Privat Persiapan UN di Prificient Indonesia terbuka untuk kelas 6 SD, 3 SLTP/SMP (Sederajat), 3 SLTA/SMA/SMK (Sederajat) maupun untuk ujian Paket A, B dan C.

Pendaftaran Les Privat Proficient Indonesia Dibuka

Pendaftaran les privat setiap hari dibuka dan tidak ada batas waktu pendaftaran, biaya pendaftran gratis (tanpa dipungut biaya pendaftran). Pendaftaran secara online dan aktif 24 jam melalui link kontak yang sudah tertera.

Untuk biaya les privat juga terjangkau dan akan disesuiakan dengan paket les privat yang dipilih. Dimana paket privat yang tersedia antara lain: Paket Harian, Paket Bulanan, Paket Semester dan Paket Pertahun.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Tingkat SD
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Tingkat SMP
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 70.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 280.000
8x pertemuan : Rp 560.000
12.x pertemuan: Rp 840.000

Tingkat SMA dan SMK
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!