Guru Privat Fisika 2018 di Medan Untuk SMP, SMA IPA Biaya Harga Murah

Guru Privat Fisika di Medan Untuk SMP, SMA IPA Biaya Harga Murah
Prificient IndonesiaCara belajar fisika berbeda dengan pelajaran lain. Mata pelajaran fisika tidak bisa dipelajari hanya dengan dibaca. Metode belajar untuk pelajaran eksak seperti halnya fisika perlu latihan mengerjakan soal-soal secara kontiniu atau berkelanjutan. Tidak cukup hanya dengan mengerjakan satu soal untuk satu topik pelajaran melainkan banyak soal sehingga siswa akan terbiasa dan terlatih dalam memecahkan sebuah masalah (soal perhitungan).

Mengingat belajar fisika membutuhkan latihan terus menerus dan perlu pengawasan serta bimbingan dari guru sementara di sekolah jumlah siswa dalam satu kelas cukup banyak membuat guru kurang efektif dalam mengawasi setiap siswa maka tidak jarang terjadi kesenjangan antara siswa yang benar-benar mengerti dengan siswa yang sama sekali tidak mengerti.


Baca juga: Les Privat Matematika (Untuk SD, SMP, SMA, ALUMNI)

Ketika siswa tidak mengeri suatu materi fisika maka pada materi lanjutan siswa tersebut akan semakin jauh ketinggalan materi. Hal ini pula yang membuat semangat belajar siswa semakin menurun.

Belajar tambahan berupa les privat
Semua kejadian di atas membuat orang tua mau tidak mau harus memikirkan kondisi akademis anak. Salah satu caranya dengan memberikan jam belajar tambahan di luar sekolah.

Di beberapa kota besar seperti kota Medan belajar tambahan di luar sekolah dianggap sangat perlu. Salah satu cara belajar tambahan yang sangat diminati karna faktor keamanan dan kenyaman adalah belajar privat di rumah. Selain faktor keamanan keunggulan lainnya seperti materi pelajaran yang dapat terserap dengan maksimal, tempo belajar bisa disesuaikan, belajar lebih tenang (tidak ramai, tidak bising) sehingga bisa lebih konsentrasi. Pada akhirnya siswa dapat meraih prestasi gemilang di sekolah.

Les Privat Terbaik di Medan Proficient Indonesia
Proficient Indonesia adalah les privat terbaik di Kota Medan, guru-guru pengajar berasar dari lulusan perguruan tinggi negeri (PTN) yang sudah berpengalaman dalam membimbing dan mengajari siswa dalam kesulitan belajar baik dalam persiapan ujian sekolah/semester, UAS, UN, SBMPTN, UMB dan ujian kedinasan seperti STAN, STIS, BMKG, Akpol, Akmil dll.


Baca juga: Les Privat Kimia 2018 Terbaik (Untuk SMP, SMA dan Alumni)
 
Guru privat fisika di Proficient Indonesia juga sangat kompeten berasal dari Sarjana lulusan Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (UNIMED). Mengajar dengan metode menyenangkan, tidak membosanan dan cepat diterima karna diberikan dengan rumus dasar sehingga lebih cepat dimengerti.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Tingkat SMP
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 70.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 280.000
8x pertemuan : Rp 560.000
12.x pertemuan: Rp 840.000

Tingkat SMA sederajat
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!