Buka Les Privat di Medan 2018 Untuk Meningkatkan Nilai Rapor dan Kenaikan Kelas

Buka Les Privat di Medan Untuk Meningkatkan Nilai Rapor dan Kenaikan Kelas
Proficient Indonesia : Memperbaiki dan meningkatkan nilai rapor adalah satu tanggung jawab besar yang harus dipenuhi oleh siswa. Bila nilai rapor buruk nantinya akan mempengaruhi naik tidaknya (kenaikan kelas) siswa ke tingkat kelas yang lebih tinggi.

Cara Meningkatkan Nilai Rapor

Pada artikel kami sebelumnya (Baca: Les Privat Persiapan Ulangan Harian, Mingguan, Bulanan di Medan) sudah kami jelaskan berbagai faktor yang dapat mempengaruhi nilai rapor siswa, satu diantaranya adalah nilai ulangan harian, mingguan, dan bulanan di kelas. Jadi nilai rapor juga diambil dari nilai ulangan dan tidak hanya diambil dari nilai hasil ujian semester yang dilakukan di akhir semester saja.

Baca juga: Biro Jasa Les Privat Untuk Sekolah Dasar (SD) di Medan


Lalu bagaimana cara meningkatkan nilai rapor? Caranya dengan rajin mengulang-ulang pelajaran yang sudah dipelajari di sekolah, rajin mengerjakan soal-soal latihan maupun soal evaluasi dan rajin mempelajari soal-soal sejenis dari sumber lain (misalnya dari buku kumpulan soal, dari internet dan sumber lainnya)

Sebenarnya cara untuk meningkatkan nilai rapor sangat sederhana, hanya saja orang tua terkadang kurang mengawasi aktifitas sehari-hari anak dan bahkan terkadang membiarkan anak karena kesibukan orang tua tersebut.

Nilai Rapor di Atas Rata-rata Dapat Menjamin Kenaikn Kelas
Seperti yang sudah kami sebutkan di atas bahwa pentingnya untuk memperhatikan nilai rapor siswa. Sepele dengan nilai rapor dapat menimbulkan resiko tidak naik kelas mungkin sekali terjadi. Sebaliknya nilai rapor di atas rata-rata dapat menjamin kenaikan kelas siswa bahkan menjadikannya sebagai siswa yang berprestasi, mendapat rangking/juara kelas/sekolah.

Baca juga: Guru Privat SMP di Medan [Gratis Biaya Pendaftaran]

Tambah Jam Belajar 

Cara mudah untuk mencapai target agar siswa bisa meraih prestasinya (bukan sekedar naik kelas) adalah dengan cara menambah jam belajar. Mengulang-ulang pelajaran berarti menambah jam belajar dari biasanya. Menambah jam belajar bisa dilakukan di luar sekolah baik di lembaga bimbingan belajar (bimbel) dalam satu kelas terentu maupun belajar di rumah sendiri dan bersama guru privat.
Menambah jam belajar dengan belajar di rumah sendiri ternyata jauh lebih aman dan juga nyaman bagi siswa. Selain terhindar dari resiko bahaya di luar rumah, belajar di rumah sendiri juga mendapatkan pengawasan langsung dari orang tua.

Banyak orang tua yang lebih memilih untuk memberikan jam belajar tambahan kepada anaknya melalui jasa les privat ke rumah. Selain faktor keamanan, kenyamanan dan pengawasan, belajar privat juga dapat menciptakan konsentrasi belajar. Siswa yang hanya belajar sendiri bersama guru privat membuatnya lebih konsentrasi dan fokus karena tidak ada gangguan lain misalnya gangguan dari teman-teman, sehingga materi yang disampaikan pasti dimengerti dan dikuasai.

Baca juga:  Tempat Les Privat SMA/SMK IPA dan IPS di Medan [Guru Datang ke Rumah]

Selain itu faktor kedekatan antara siswa dengan guru privat memungkinkan siswa tidak sungkan atau segan dalam menanyakan soal yang kurang dimengerti, berbeda belajar di bimbel ada rasa malu terhadap teman-teman jika ingin bertanya kepada tutor pengajar les bimbel, sehingga siswa cenderung diam walaupun kurang paham atau mengerti dengan materi pelajaranya.

Les Privat di Proficient Indonesia
Proficient Indonesia adalah biro jasa privat les terbaik di Kota Medan. Pengajar di privat Proficient adalah guru-guru pengajar privat dari lulusan perguruan tinggi terbaik di Indonesia, memiliki pengalaman mengajar yang sudah mumpuni dan profesional di bidangnya masing-masing.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia


* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.

Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat


Tingkat SD
Biaya privat di Proficient tahun 2018 adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Tingkat SMP
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 70.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 280.000
8x pertemuan : Rp 560.000
12.x pertemuan: Rp 840.000

Tingkat SMA
Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!