Les Privat 2018 Menyenangkan Untuk SD Belajar di Rumah Kota Medan

Les Privat untuk SD Belajar di Rumah Kota Medan

Proficient Indonesia: Kita mungkin sering menemui anak dengan game di gadget smartphone sepanjang hari tanpa mengenal waktu dan tempat.

Ada yang salah dengan game tersebut?
Sejauh orang tua masaih dapat mengontrol, mengawasi, membagi waktu dan menemani sang buah hati, sebenarnya itu tidak menjadi masalah hanya saja dalam beberapa kondisi anak menjadi ketagihan dengan game kesukannya sampai melupakan tugas penting lainnya yaitu belajar.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh orang tua?
Dengan memberikan kesibukan-kesibukan positif dapat mengurangi waktu anak bermain terlalu lama. Kesibukan positif tersebut adalah belajar. Dengan belajar menyenangkan dan tidak membosankan anak akan lupa dengan kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat seperti bermain game.

Baca juga: Les Privat Untuk SMP/SLTP, Gratis Biaya Pendaftaran

Bagaimana kalau anak tidak suka (bosan) dengan belajar.
Hal inilah yang perlu untuk diperrhatikan oleh orang tua untuk anaknya. Dengan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, dimungkinkan anak akan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama belajar.

Belajar harus menyenangkan
Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, belajar memang harus diupayakan menyenangkan, tidak membosankan dan selalu memiliki tujuan. Kalau orang tua tidak sanggup tentu tidak lantas memaksakan diri yang pada akhirnya anak menjadi jenuh dan kembali memilih bermain game seperti sebelumnya.

Belajar privat itu lebih baik
Coba untuk mendatangkan guru privat yang memang profesional dibidangnya masing-masing. Biarkan guru privat yang mengajari buah hati Anda, namun tetap mengawasinya agar anak tidak seolah ditinggalkan (dibiarkan).


Baca juga: Privat Bahasa Inggris (Bisa Untuk Siswa SD)

Privat di Proficient Indonesia
Proficient Indnesia mengerti bagaimana mengajari siswa berdasarkan jenjang pendidikannya. Cara belajar siswa sekolah dasar (SD) tentu berbeda dengan siswa kelas 3 SMA. Di Proficient Indonesia kami tahu bagaimana cara belajar yang menyenangkan dan juga tepat sasaran (tujuan).

Privat untuk siswa SD di Proficient Indonesia
Sudah lama permintaan privat untuk siswa SD datang, baik melalui telephone maupun facebook Proficient Indonesia namun baru ini kami mulai membuka privat untuk SD. Tentang biaya-biaya masih sama, untuk biaya pendaftran tetap gratis dengan biaya privat juga sangat terjangkau (pembayaran setelah seluruh pertemuan les privat selesai).

Belajar privat dilakukan dirumah siswa, jadwa juga sangat fleksibel baik jam maupun harinya bisa ditentukan siswa/prang tua. Selain itu siswa bisa membatalkan pertemuan pada jadawal pertemuan les (namun ada konfirmasi sebelumnya) tanpa mengurangi jumlah pertemuan ataupun denda.

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Biaya privat di Proficient tahun 2018 adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!