Les Privat SMA/ SMK IPA dan IPS 2018 di Medan [Guru Datang Ke Rumah]

Les Privat SMA/ SMK IPA dan IPS di Medan [Guru Datang Ke Rumah]
Gambar: Ilustrasi Privat
Proficient Indonesia : Selamat pagi, apa kabar? Semoga Anda dalam keadaan sehat tanpa kekurangan apapun. Pada tulisan ini kami ingin menyampaikan informasi privat untuk siswa/wi SMA/SMK sederajat jurusan IPA/IPS tahun 2018 yang berada di kota Medan.

Pentingnya belajar ekstra di zaman yang sudah maju ini membuat siswa juga harus mengejar ketinggalannya. Pelajaran di sekolah tidak boleh ketinggalan karena itu nantinya yang akan membuat siswa tersebut semakin mengabaikan pelajarannya, pengalihannya dia jadi lebih memilih bermain, game, jalan bersama teman-temannya dan bukan tidak mungkin masuk dalam pergaulan bebas.

Belajar Yang Baik Bukan Dipaksakan

Banyak siswa menganggap bahwa belajar itu membosankan, paksaan dan sesuatu yang tidak menyenangkan, hal ini terbilang wajar karena hari-hari belajarnya selalu dipenuhi dengan tugas-tugas di sekolah yang membuat siswa tersebut merasa tidak nyaman.

Baca Juga : Guru Privat Matematika [Belajar di Rumah]

Padahal belajar yang baik dan dianjurkan itu adalah bila belajar dianggap menyenangkan, tidak membosankan dan niatnya datang dari dalam diri sendiri (bukan paksaan dari luar). Agar anak merasa nyaman ketika belajar ada hal yang perlu kita perhatikan sebagai orang tua, yaitu menyediakan guru pendamping pelajaran (guru privat) untuk setiap bidang studi yang diajarkan di sekolah.

Hasil penelitian menunjukkan siswa merasa bosan belajar ketika dia tidak sanggup menyelesaikan dan menjawab soal-soal tugas yang diberikan guru dan tidak mengerti materi-materi yang diajarkan di sekolah maupun buku teks pelajaran. Dengan adanya guru privat maka siswa akan didampingi untuk memahami, menjawab setiap persoalan dan materi pelajaran di sekolah.

Tempat Privat di Kota Medan

Mencari tempat privat di kota Medan kini tidak sulit, dengan bantuan media internet Anda bisa memjumpai daftar tempat privat yang ada di Kota Medan. Salah satunya adalah Proficient Indonesia, yang merupakan tempat privat terbaik di Kota Medan yang sudah berpengalaman dalam mendidik siswa sampai mahir dalam suatu bidang studi. Diajari oleh guru (mentor) yang profesional dibidangnya masing-masing dan berasal dari perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

Baca juga: Jasa Les Privat Khursus Bahasa Inggris [Pendaftaran Gratis]

Dengan konsep 1 siswa untuk 1 murid membuat pembelajaran menjadi lebih nyaman. Pengajar (guru privat) juga datang ke rumah sehingga siswa tidak perlu repot datang ke tempat bimbingan belajar (BIMBEL) dan keamanan juga lebih terjamin karena tidak perlu ke luar rumah.

Les Privat SMA/ SMK IPA dan IPS di Medan 

Kami membuka pendaftran privat tahun 2018 untuk siswa SMA/SMK sederajat jurusan IPA/IPS. Biaya pendaftaran gratis dan pembayaran privat juga dilakukan setelah jadwal privat (keseluruhan) sudah tuntas, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan maraknya aksi penipuan yang dewasa ini marak terjadi.

Baca juga: Privat Fisika Untuk SMP, SMA dan Alumni [Belajar Pagi, Siang atau Malam]

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman di bidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.
Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter       : @LesProficient
Instagram   : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!