Lowongan Guru Privat Les Bahasa Mandarin (Cina) di Medan (Laki-laki/Perempuan) tahun 2018

Lowongan Guru Privat Les Bahasa Mandarin (Cina) di Medan (Laki-laki/Perempuan)
Proficient Indonesia: Proficient Kota Medan menyediakan berbagai jenis guru pengajar privat baik pengajar akademis maupun non akademis. Proficient juga menyediakan pengajar khusus bidang/jurusan bahasa asing seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Korea Selatan dan lain-lain.

Lowongan Guru Privat Les Bahasa Mandarin di Medan
Pada kesempatan ini kami membuka lowongan pekerjaan (loker) guru les privat bahasa Mandarin di Kota Medan, guru les privat berpengalaman yang menguasai bahasa Mandarin secara lengkap (utuh) meliputi kemampuan membaca, menulis, berbicara, dan mendengar bahasa Mandarin kemudian mampu mentransfer ilmu tersebut kepada orang lain (siswa).

Proficient membutuhkan guru privat bersedia mengajar ke rumah siswa yang ada di Kota Medan. Tentunya kami juga akan menyesuaikan lokasi terdekat tempat tinggal guru dengan tempat tinggal siswa.
Di Proficient Anda akan bekerja secara freelance, Anda bebas mementukan kapan waktu mengajar terbaik sesuai dengan waktu kosong yang Anda miliki. Jadwal mengajar Anda hanya berdasarkan permintaan Anda sendiri lalu kami mencari jadwal belajar siswa yang sesuai dengan waktu kosong Anda, untungnya Anda masih tetap bisa bekerja di luar dari les privat Proficient.

Bagi Anda yang sesuai dengan kriteria kami di atas maka silahkan Antar berkas lamaran Anda melalui email Privateproficient@gmail.com setelah itu silahkan lakukan sms pemberitahuan (konfirmasi) melalui no 0853 6252 1054 untuk mendapatkan respon yang cepat.

Bagi Anda yan masih kurang jelas atau memiliki beberapa pertanyaan terkait lowongan pekerjaan guru privat tahun 2018 ini silahkan menghubungi contact pengelola privat yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Kami menunggu kehadiran Anda untuk bergabung bersama kami. Lowongan ini tidak mengenal batas waktu, kami akan selalu menerima lamaran pekerjaan Anda. Hubungi pengelola untuk informasi lebih lanjut.

Calvin Nainggolan
Hp/WA/Line     : 0853 6252 1054
Pin BBM          : 5B9A9CEA
Instagram         : @proficientindonesia