Les Privat Bimbel Akses CPNS 2018 di Medan [Pendaftaran Gratis/Guru ke Rumah]

Les Privat Bimbel Akses CPNS 2018 di Medan [Pendaftaran Gratis/Guru ke Rumah]
Proficient Indonesia: Pemerintah berencana akan membuka rekrutmen atau penerimaan CPNS secara besar-besaran di tahun 2018, namun memang untuk tanggal serta bulan masih dirahasiakan. Terakhir pemerintah membuka lowongan CPNS secara serentak (umum) tahun 2014, itu artinya sudah genap 3 tahun lowongan CPNS di moratorium (berhenti sementara).

Belajar Dari Kegagalan
Bagi Anda yang sudah berkali-kali mencoba atau mengikuti tes penerimaan CPNS mungkin sudah cukup paham akan proses penerimaan CPNS namun pada akhirnya masih gagal. Namun bagi Anda yang baru tahun 2018 akan mengikuti CPNS maka tidak perlu menunggu gagal agar Anda cukup pengalaman dalam seleksi CPNS tersebut.

Kegagalan memang guru yang paling baik untuk dijadikan pelajaran dan pengalaman, kalau Anda sudah pernah gagal dalam ujian CPNS 2014 kemarin sebaiknya itu menjadi pengalaman sekaligus pelajaran berharga agar di tahun 2018 tidak terulang kembali.

Baca juga: Tempat Les Privat Psikotes, Toefl, TPA di Kota Medan [Guru Ke Rumah]

Balajar CPNS di Bimbel Privat Akses CPNS
Sibuk dengan pekerjaan memungkinkan Anda tidak sempat untuk mengikuti bimbel di luar rumah padahal Anda ingin sekali belajar dan diajari oleh mentor CPNS yang sudah berpengalaman dibidangnya masing-masing. Masalah seperti ini sebenarnya banyak juga dialami oleh karyawan/buruh, guru dl yang memiiki kemauan untuk belajar soal-soal CPNS namun tidak punya waktu yang cocok untuk mengikuti bimbel CPNS.

Belajar di tempat les privat adalah solusi yang paling tepat untuk Anda yang punya kendala dalam manajemen waktu. Anda memiliki kesulitan dalam membagi waktu bekerja, mengurus anak dan keluarga (bagi yang sudah berkeluarga) dan waktu untuk belajar soal-soal CPNS.

Les Privat CPNS di Proficient Indonesia
Proficient Indobnesia adalah biro jasa penyedia guru-guru les privat untuk semua bidang studi/pelajaran dan keterampilan terbaik di Kota Medan. Proficient Indonesia melayani privat untuk semua jenjang pendidikan dari mulai play group, taman kanak-kanak, SD, SMP, SMA, Alumni, Mahasiswa, Umum, Karyawan, termasuk untuk persiapan tes CPNS.


Proficient Indonesia diajari oleh guru engajar yang berasal dari jenjang pendidikan tinggi negeri tamatan S1 dan S2 di Medan. Memiliki pengalaman mengajar di bidangnya masing-masing secara profesional dan bisa mengajari ke rumah (Guru privat datang ke rumah)

Baca juga: Les Privat Matematika [Murah dan Gratis Pendaftaran]

 

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Guru berkualitas dan berpengalaman dibidangnya masing-masing
* Anda dapat menentukan waktu (hari dan jam) belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.

Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA            : 0853 6252 1054
BBM         : D9750C50
Twitter      : @LesProficient
Instagram : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!