Les Privat Akuntansi Untuk Mahasiswa tahun 2018 di Medan [Belajar Dasar Sampai Pakar]

Les Privat Akuntansi Untuk Mahasiswa di Medan [Belajar Dasar Sampai Pakar]
Proficient Indonesia: Ilmu akuntansi adalah ilmu dalam pengidentifikasian, pengukuran, pengklasifikasian dan pengikhtisaran sebuah transaksi ekonomi atau kejadian yang nantinya menghasilkan data kualitatif terutama yang bersifat keuangan dan kemudian dipergunakan untuk pengambilan suatu keputusan (Amin. W. 1997).

Mempelajari akuntansi memang tidak semudah mempelajari ilmu ekonomi dasar karena di dalam ilmu akuntansi terdapat perhitungan yang cukup kompleks dan relatif rumit, sehingga mempelajari ilmu akuntansi membutuhkan banyak media seperti buku panduan (modul/diktat), buku catatan dan termasuk juga guru pendamping (orang lebih berpengalaman).

Baca juga: Les Privat Matematika [Guru ke Rumah]

Banyak sudah yang menggunakan jasa guru pendamping berupa tutor/guru privat, dan akhirnya mereka berhasil. Dengan modal lima atau enam kali pertemuan biasanya seorang mahasiswa yang kesulitan dengan materi akuntansi lambat laun berangsur mengerti bahkn sangat menguasai materi akuntansi tersebut.

Guru Les Privat Akuntansi di Proficient Indonesia
Menjawab kendala akan sulitnya memahami/mengerti dan menguasai materi akuntansi, Proficient Indonesia sebagai lembaga penyedia guru-guru les privat terlengkap di Kota Medan menyediakan guru les privat khusus akuntansi. Mengajari ilmu akuntansi dari dasar sampai pakar, dengan jumlah pertemuan bisa diatur sendiri dan jumlah murid juga ditentukan sendiri (makin banyak murid makin sedikit biaya permurid nya), dan waktu belajar juga ditentukan sendiri (bisa pagi, sore atau malam).

Baca juga: Les Privat Bahasa Inggris [Grammar dan Conversation]

Adapun topik-topik dalam ilmu akuntansi seperti dilansir dari wikipedia.com seperti dibawah ini, namun Anda bisa memilih topik-topik apa saja yang penting dan perlu untuk Anda kuasai/pelajari.

Topik mengenai akuntansi

Akrual - Aset - Aset lancar - Aset tidak lancar - Aset tetap - Aset takberwujud - Akun - Akuntansi biaya - Akuntansi dasar akrual - Akuntansi dasar kas - Akuntansi forensik - Akuntansi manajemen - Akuntansi sektor publik - Akuntansi manajemen publik - Akuntansi konstruksi - Amortisasi - Ayat jurnal penyesuaian(AJP) - Anuitas, Bagan akun - Beban - Beban bunga - Beban usaha - Beban pokok penjualan - Buku besar - Buku Kas - Buku Jurnal, Catatan atas laporan keuangan, Debit - Deposito - Depresiasi - Dividen, Ekuitas, Faktur penjualan - Financial Accounting Standards Board, Goodwill - Governmental Accounting Standards Board, Hapusbuku - Hutang usaha, Ikatan Akuntan Indonesia - International Accounting Standards - International Accounting Standards Board - International Financial Reporting Standards - Investasi, Jurnal, Kerugian - Kewajiban - Kewajiban lancar - Kewajiban tidak lancar - Kredit - Keuntungan – Konsep pemadanan (matching concept), Laba bersih - Laba ditahan - Laba per saham - Laba sebelum bunga dan pajak (EBIT) - Laba sebelum pajak, depresiasi dan amortisasi (EBITDA) - Laporan arus kas - Laporan keuangan - Laporan laba rugi – Laporan perubahan ekuitas - Laporan tahunan, Neraca - Neraca saldo - Nilai buku, Obligasi, Pembukuan berpasangan - Pemegang saham - Pendapatan - Perangkat lunak akuntansi - Periode akuntansi - Persediaan – Prinsip akuntansi yang berlaku umum di Indonesia - Piutang dagang, Reformasi Akuntansi, Saham biasa - Saham preferen - Sistem Informasi Akuntansi - Skandal akuntansi – Standar akuntansi keuangan - Standar praktik akuntansi - Sistem Akuntansi, Utang usaha / dagang.

Baca juga: Les Privat Kursus Toefl [Pendaftaran Gratis]

Les Privat Akuntansi Untuk Mahasiswa dan Umum
Selain untuk mahasiswa, privat akuntansi ini juga terbuka untuk umum, seperti pelajar/siswa, karyawan (untuk kenaikan jabatan) dan lain sebagainya. Pengajar (guru les privat) datang ke rumah dan tidak ada tambahan biaya transport maupun uang minum, selain itu di Prificient Indonesia biaya pendaftaran gratis (free).

Keunggulan Belajar Privat di Proficient Indonesia

* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.

Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Biaya Privat

Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 100.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 400.000
8x pertemuan : Rp 800.000
12.x pertemuan: Rp 1.200.000

Catatan:
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA            : 0853 6252 1054
BBM         : D9750C50
Twitter      : @LesProficient
Instagram : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.
PROFICIENT... PASTI!!