Les Privat Baca Tulis Hitung tahun 2018 Guru Datang ke Rumah di Medan

Les Privat Baca Tulis Hitung Guru Datang ke Rumah di Medan
Proficient Indonesia: Memasuki usia sekolah hal pertama yang akan diterima oleh anak di kelas adalah belajar membaca, menulis dan berhitung. Namun sering kali guru kelas tidak mampu menjangkau siswa secara keseluruhan, maka tidak heran dalam kelas tersebuat akan terjadi kesenjangan, ada siswa yang cepat sekali mengerti dan mengetahui pelajarannya namun tidak sedikit yang justru tidak tahu sama sekali pelajaran yang sedang diterimanya. Inilah salah satu penyebab siswa semakin ketinggalan pelajarannya di sekolah, khususnya belajar membaca, menulis dan berhitung.

Baca juga: Guru Les Privat SD (Guru datang ke rumah)

Mengajari menulis, membaca dan berhitung membutuhkan kesabaran yang cukup ektra, tidak sabar dalam mengajari anak justru anak akan semakin takut dan tidak mau belajar. Maka ada cara khusus untuk mengajari anak yang baru mengenal dunia pendidikan atau dunia sekolah.

Terkadang orang tua tidak sanggup dalam mengajari anak dalam belajar membaca, menulis dan berhitung, hal ini disebabkan oleh banyak faktor seperti kesibukan, waktu dan lain sebagainya. Orang tua membutuhkan guru pendamping untuk anak agar anak dapat di ajari dengan metode belajar yang menyenangkan, mudah dimengeri dan tidak cepat lupa.

Les Privat di Proficient Indonesia tahun 2018
Di Proficiet Indonesia, yang merupakan jasa les privat terlengkap di Kota Medan, menyediakan guru privat khusus untuk belajar membaca, menulis dan berhitung (matematika). Guru privat akan datang ke rumah Anda untuk mengajari sampai mahir dalam membaca, menulis dan berhitung. Selain itu jumlah pertemuan boleh diatur sendiri oleh orang tua, dapat menambah maupun menghentikan pertemuan les privat kalau seandainya anak sudah bisa membaca, menulis dan berhitung.

Baca juga: Les Privat Kursus Bahasa Inggris (Guru ke Rumah)

Guru privat di Proficient Indonesia memiliki pengalaman mengajar yang mumpuni di bidangnya masing masing, termasuk dalam mengajari murid dalam belajar membaca. menulis dan berhitung.

Keunggulan belajar privat di Proficient Indonesia
* Anda dapat menentukan waktu belajar sesuka hati
* Anda dapat memilih guru privat sendiri berdasarkan jenis kelamin, suku dan agama dll
* Dapat menghemat ongkos/transport karena tidak perlu keluar rumah
* Tentunya jauh lebih aman dari ancama bahaya di jalan seperti begal, rampok dll. Karena Anda tidak perlu keluar rumah dan belajar dapat diawasi oleh orang tua.
* Lebih fokus, karena bisa bertanya sepuas hati apa yang tidak dimengerti, tanpa perlu malu-malu atau merasa segan.
* Harga terjangkau (bersahabat), untuk hitungan belajar privat, Biaya les Proficient Indonesia adalah yang termurah di kota Medan.

Dan masih banyak lagi keuntungan belajar privat di Proficient.

Baca juga: Les Privat Persiapan Ulangan Semester

Biaya Privat

Biaya privat di Proficient adalah sebagai berikut ini:
Per Pertemuan : Rp 60.000

Perbulan :
4x pertemuan : Rp 240.000
8x pertemuan : Rp 480.000
12.x pertemuan: Rp 720.000

Catatan: 
Biaya privat ini berlaku untuk 1 orang siswa dan bisa juga untuk maksimal 3 orang siswa (untuk meringankan biaya Anda)

Sistem pembayaran:
Pembayaran dilakukan setiap selesai belajar (perpertemuan), bisa juga dengan jenjang waktu lainnya seperti perminggu, perbulan tergantung permintaan siswa.

Hubungi Kami
Untuk informasi lebih lanjut hubungi pengelola privat, melalui kontak dibawah ini:

Telpon        : 0853 6252 1054
WA             : 0853 6252 1054
BBM          : D9750C50
Twitter     : @LesProficient
Instagram : @proficientindonesia
Facebook  : Proficient Indonesia

Kami hanya melayani siswa yang serius dan sungguh-sungguh ingin les privat.